Suaraindonesia1 - BENTUK KASIH SAYANG, KAPOLRES TOLIKARA BERIKAN BANTUAN PERLENGKAPAN SEKOLAH KEPADA JHON YIKWA



Pewarta : Rahman. P

Jayapura – SuaraIndonesia1.com
Pada hari Rabu tanggal 31 Maret 2021, bertempat di SD Lentera Kompleks Gidi Kabupaten Tolikara, Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully S.H., M.H, didampingi Kabag Sumda Kompol Suroji, S.E memberikan perlengkapan sekolah kepada anak asuhnnya yakni Jhon Jikwa.

Setibanya di Sekolah Lentera, Kapolres beserta rombongan di sambut baik oleh Kepala Sekolah, guru dan murid, terutama lagi Jhon Yikwa yang menyambut dengan ucapan "Selamat Datang Bapak Kapolres". Sesaat Setelah Disambut, Kapolres Tolikara memperkenal diri dihadapan anak-anak serta memberikan semangat dan memotivasi belajar hingga meraih cita-cita.

Kalian harus semangat, belajar dengan giat sehingga dapat meraih cita-cita menjadi Pilot, Guru, Tentara dan bahkan menjadi seorang Polisi seperti bapak-bapak ini. Oleh karena itu, bapak berahrap agar ilmu yang telah didapatkan dari Sekolah dapat diimplementasikan dan di pelajari kembali saat adek-adek ini pulang kerumah.

Kapolres Tolikara dalam kesempatannya memberikan bantuan perlengkapan sekolah mulai dari baju seragam, sepatu kaos kaki, buku tulis dan ballpoint dan tas kepada Jhon Jikwa yang masih duduk di bangku sekolah kelas 4 SD Lentera.

Pemberian bantuan tersebut mendapat apresiasi oleh Kepala Sekolah SD Lentera Aris Lankap S.pd dan Wali Kelas Guru Sinta Manimau S.pd.

Kepala Sekolah SD Lentera mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan telah diberikan Polres Tolikaea kepada seluruh anak-anak didiknya dan mengangkat Jhon Jikwa sebagai anak asuh, sangat luar biasa semoga dapat mendorong anak kami lebih giat belajar.


Jayapura, 31 Maret 2021


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.