Sirahturahmi Insan Pers di rumah Dinas Polsek Prafi.




Pewarta:Rahman.P

Manokwari-suaraindonesia1.com

Jalin hubungan kemitraan, Polsek Prafi IPDA Irenius Hutauruk melaksanakan pertemuan dengan para Insan Pers di rumah dinas Polrek Prafi.


Kapolsek Prafi, IPDA Irenius Hutauruk bersama Anggota Polsek Prafi bertemu dengan 3 orang Wartawan dalam rangka silatuhrahmi.(29/9/2021)


Para Wartawan,IPDA Irenius Hutauruk menambahkan terkait pelaksanaan dalam rangka pemeliharaan dan tugas masyarakat yang dilaksanakan oleh Polsek Prafi.


Kapolsek prafi IPDA Irenius Hutauruk juga mengajak para awak media yang hadir saat itu untuk membantu pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Prafi untuk dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di bidang pemberitaan dengan memberikan informasi dan edukasi positif kepada masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan ini mempererat silaturahim sekaligus untuk membangun kerjasama dengan Polri dalam hal ini Polsek Prafi, dengan para Jurnalis untuk saling bersinergi dalam bidang pemberitaan agar di wilayah kedepannya lebih aman dan tetap kondusif.


“Kegiatan Kunjungan yang dilakukan para awak media di Kapolsek ini, merupakan bentuk keakraban dan kedekatan Polri dengan insan media,” beber Irenius.


Kapolsek Juga Efek, Jika tali silaturahmi Polri dengan media itu dekat, maka secara tidak langsung hubungan Polri dengan masyarakatpun pun dekat.


Karna melalui informasi aktual yang di beritakan media para awak kepada warga yang cepat dan akurat maka Polri dalam menjaga kamtibmas, sangat terbantukan oleh peran awak media yang selalu memberikan informasi sejuk kepada masyarakat.” Tutup Ireneus


Sementara itu salah seorang insan Pers mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Prafi yang telah menerima kami dalam acara silaturahmi dan diskusi dalam rangka meningkatkan sinergitas itu.


“Kami berterima kasih atas waktu yang telah diluangkan oleh jajaran Polsek Prafi. Kami berharap kedepan sinergitas antara Polri dan insan Pers Khususnya di wilayah Hukum Polsek Prafi akan tetap terjaga dan terpelihara dengan baik,”Tutup Kapolsek