Lantik Ketua TP PKK Kecamatan, Selvi Mbuinga Harap Totalitas Prestasi




SuaraIndonesia1, Pohuwato - Ketua TP PKK Kabupaten Pohuwato Ny. Selvi Mbuinga Monoarfa, melantik para Ketua dan Anggota TP PKK Kecamatan bertempat di Aula Kantor Camat Marisa, Kamis (28/10/2021). 


Dalam sambutannya Ketua Ny. Selvi mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua Tim Penggerak PKK kecamatan Paguat, Marisa, Buntulia, Patilanggio, Randangan, Taluditi dan Popayato Timur. 


"Selamat mengemban tugas, semoga amanah, bertanggung jawab dan sungguh-sungguh dalam melaksanakan gerakan PKK untuk mewujudkan visi dan misi pemerintah daerah," ucap Ny. Selvi. 



Kepada pejabat lama, Ny. Selvi juga mengucapkan rasa terimakasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya terkait dedikasi, sumbangsi, pikiran, tenaga, serta prestasi dari pejabat lama yang telah membawa gerakan PKK kearah lebih baik. 


Olehnya untuk mencapai tujuan PKK, Ketua PKK Pohuwato berharap kepada para pejabat yang baru dilantik agar tetap berpedoman pada program pokok serta mempertahankan dan menambah prestasi yang sudah ada. 


"Tetaplah berpedoman pada 10 program pokok PKK dan hasil rakerda yang telah dilaksanakan pada bulan April dan pertahankan serta lanjutkan prestasi yang sudah ada," harap Selvi. 


"Juga untuk masing-masing PKK kecamatan dan desa supaya dapat mengatifkan kembali para kader dan dasawismanya," pungkasnya. 


MHD