BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Vaksinasi Massal Covid-19 di SD YAPMAS WALA NDIMU, Kades Memotivasi Masyarakat




Wala ndimu,Suaraindonesia1.

 

Tujuan utama vaksinasi di masa pandemi Covid-19 ini adalah untuk menciptakan kekebalan komunitas atau herd immunity. Terciptanya herd immunity merupakan hal yang penting karena terdapat anggota masyarakat yang tidak dapat memperoleh vaksin karena alasan tertentu.


Dalam rangka percepatan penanggulangan penyebaran Covis-19,  Dewan Pimpina Daerah  Parta Golkar KabupatennSumba barat daya,Bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten SBD, melaksanakan vaksinasi massal. Dalam pelaksanaan vaksinasi massal  yang bertempat di Gedung  Sekolah Dasar YAPMAS  Walla Dimu , dibantu oleh tim medis Puskesmas  Walla Dimu,  .


Pelaksanaan vaksinasi covid-19 di SD YAPMAS dilaksanakan pada tanggal 2/10 2021 Dalam kegiatan ini,  berharap dengan diadakannya vaksinasi masal ini dapat segera memutus rantai penyebaran covid-19, namun meskipun telah divaksin, harus tetap  mengikuti protokol kesehatan, memakai masker saat bepergian keluar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan juga menghindari kerumunan, menjaga imunitas tubuh,Jelas Marten Luther Niha, selaku Kepala Desa di Desa Wala ndimu,saat datang Menerima Vaksin Ke II Yang di Laksanakan Oleh Partai Golkar Kecamatan Kodi  Bangedo,(Liputan Tibo SuaraIndonesia1).

« PREV
NEXT »