Usai Sumpah Advokat, Sri Kandi Muda Pohuwato Ini Resmi Jadi Pengacara

(Foto : Sry Yuliana Monoarfa, SH, usai mengikuti pengambilan Sumpah Advokat)



Suaraindonesia1, Pohuwato - Salah satu Sri Kandi muda atau aset generasi muda asal Pohuwato, Sri Yuliana Monoarfa, SH, kini resmi menjadi Pengacara usai pengambilan sumpah Advokat yang dilaksanakan di Pengadilan Tinggi Gorontalo, Senin (29/11/2021). 


Sri Yuliana, diambil sumpahnya bersama dua orang lainnya yakni, Jupri, SH, MH, dan Jufri, SH, MH, oleh Kepala Pengadilan Tinggi Gorontalo, Nugroho Setiadji, SH. 


Saat dimintai tanggapan, ia menyampaikan rasa terimakasihnya kepada beberapa pihak, terutama yang telah membantu memberi dukungan atas pencapaian ini.


"Ucapan terima kasih kepada pihak Pengadilan Tinggi Gorontalo, Pengurus Kongres Advokat Indonesia, DPD KAI Provinsi Gorontalo yang sudah membantu kesuksesan acara ini," ucap Sry Yuliana.


(Foto : Sry Yuliana Monoarfa bersama LBH WKP, Forum Puspa Pohuwato, dan Educare Institute)


"Tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada kedua orang tua, Keluarga dan seluruh tim LBH Wahana Keadilan Pohuwato, Forum PUSPA yang ikut  menghadiri kegiatan," tambahnya.


Kedepan perempuan yang juga akrab disapa Ny. Anayuliana, ini sangat optimis untuk dapat berkontrobusi lebih banyak lagi untuk daerah Bumi Panua, Kabupaten Pohuwato tercinta. 


"Semoga profesi ini nantinya akan membawa berkah untuk banyak orang terutama di Pohuwato," tutur Sry Yuliana.


Dirinya melanjutkan, "Saya berharap kedepan agar bisa menjalankan tugas untuk memberikan jasa hukum kepada masyarakat di Kabupaten Pohuwato dengan memegang teguh sumpah Advokat dan Kode Etik Advokat," harap Sry Yuliana.


Abd.