Berikan Semangat Kepada Personel, Kapolda Papua Beri Arahan dan Tatap Muka di Polres Nabire





Redaksi:Rahman.Permata


SuaraIndonesia1.com Nabire – Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K. didampingi Irwasda Polda Papua Kombes Pol Alfred Papare, S.I.K, dan Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K.,S.H. melaksanakan tatap muka sekaligus memberikan arahan kepada seluruh personel jajaran Polres Nabire dan Brimob Yon C Pelopor Nabire yang bertempat di Ruang Birokrasi Polri Mapolres Nabire, Senin (25/04).

Dalam sambutannya Kapolres Nabire I Ketut Suarnaya, S.I.K.,S.H, mengatakan tahun ini Polres Nabire menerima Bintara Noken 116 Bintara Remaja dan seluruhnya mereka berada di lingkungan polres sehingga pengawasan ekgiatan masih bisa dikontrol penuh dalam hal peningkatan ilmu Kepolisian.


“Kami mengucapkan terimaksih kepada Bapak Kapolda dan Pejabat Utama Polda Papua, oleh karena itu mari kita dengarkan apa yang menjadi pentunjuk serta arahan pimpinan kita guna meningkatkan kualitas kinerja kita di lapangan,” Pungkas Kapolres Nabire.

Selanjutnya Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K dalam kesempatannya mengatakan Dengan hadirnya Bintara remaja ini agar dapat dilatihkan PHH yang baik agar dapat membantu Kapolres serta personel lainnya di lapangan.


“Dalam kebijakan saya selaku kapolda pendekatan budaya (soft approach) itu sangat penting bagi masyarakat, oleh karena itu mari secara bertahap mulai bantu masyarakat yang ada di tanah papua ini dengan ikhlas,” Jelas Kapolda Papua.


Dirinya juga menyampaikan terimaksih dan apresiasi kepada seluruh personel di Kabupaten Nabire karena kondisi yang semakin aman, dan mudah-mudahan semakin hari semakin baik.


“Saya juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, mudah-mudahan ibadah kita diterima olej Allah SWT sehingga kita dapat meraih kemenangan besok di hari Raya Idul Fitri 1443 H nanti,” Tutup Kapolda Papua.


Jayapura, 25 April 2022

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua