Mengecek Kesiapan Personel, Kapolda Papua Meninjau langsung Mako Batalyon C Pelopor Polda Papua








Redaksi:Rahman.Permata


SuaraIndonesia1.com Nabire – Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K didampingi pejabat utama Polda Papua meninjau langsung Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Papua yang bertempat di Jalan Poros Samabusa Air Mandidi, Distrik Teluk Kimi, Kabupaten Nabire, Senin (25/04).

Pada Kesempatannya Kapolda Papua mengatakan Brimob itu Polisi, harus tau identitas asli sehingga Brimob juga harus taat peraturan didalam Polri jaga soliditas institutsi Polri serta satuan Brimob.

“Brimob harus mencintai masyarakat, Saya tidak mau Brimob Nabire membuat pelanggaran terhadap masyarakat maupun rekan rekan instansi lainnya yang dapat mencoreng nama Baik Polri maupun Brimob itu sendiri,” Jelas Kapolda Papua.

Dirinya juga mengingatkan Personel Brimob harus terus berlatih karena anggota Brimob itu sendiri memiliki pengabdian tanpa batas serta loyalitas yang tinggi ke masyarakat maupun ke pimpinan.

“Terus tingkatkan kualitas masing-masing Personel yang ada karena Brimob merupakan pasukan Khusus Polri garda terdepan, jaga diri kalian masing-masing semoga tuhan selalu melindungi kita di kondisi apapun di lapangan,” Tutup Kapolda Papua.

Jayapura, 25 April 2022

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua