BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

DPD PSI Puncak Optimis Menang Tahun 2024 Dan Daftar Bacaleg Di Terima Oleh KPU.




Puncak-Suaraindonesia1.com. Naomi E. Wafom, S. Pd Ketua DPD PSI Kabupaten Puncak dan Arni Murib. sekretaris bersama Bacaleg DPRD Kabupaten Puncak hari Sabtu, 13 Mei 2023 melakukan pengajuan daftar caleg sementara (DCS) ke Kantor KPU Kabupaten Puncak. 


"Puji Tuhan hari ini kami DPD PSI Punya mengantarkan berkas Bacaleg ke KPU dan KPU Puncak menyatakan menerima berkas dari kami DPD PSI" Ucapnya Naomi Kepada Wartawan, Sabtu, (13/05/2023)


Naomi E. Wafom telah menjelaskan bahwa Kesiapan DPD PSI Puncak untuk menghadapi pemilu 2024 DPD Partai PSI siap sejak mengikuti Pileg 2019 Partai PSI bukan kalah tetapi kemenangan yang tertunda hingga saat ini Partai PSI sudah siap 100%.


"Bacaleg yang kami rekrut adalah benar-benar bacaleg yang potensial memiliki massa di lapangan dan di usung langsung oleh masyarakat kampung dan kami optimis bisa mendapatkan 4 kursi". Jelasnya Naomi.


Naomi juga menambahkan bahwa apa yang kita sudah dikerjakan selama ini dengan masyarakat di setiap Dapil hal itu pun pertanda bahwa pada Pemilu Tahun 2024 Partai PSI pasti menang dan kursi pimpinan DPRD Milik Partai PSI Puncak.


Jurnalis: Mochtar 

« PREV
NEXT »