BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Pengurus Daerah IJTI Sulut Gelar Halal Bihalal dan Baksos di Panti Asuhan Bakti Mulia Manado




Manado,Suaraindonesia1 - Pengurus Daerah (Pengda) Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan kegiatan halal bialal dan bakti sosial di Panti Asuhan Yayasan Bakti Mulia Karombasan, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Sabtu (13/05/2023) Sore.



Ketua IJTI Sulut, Maria Sopamena mengatakan kegiatan halal bialal yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat IJTI Sulut yang baru di Jalan Pulau Bangai, Kelurahan Kleak, Kecamatan Malalayang, Manado ini untuk mempererat hubungan silaturahmi antar sesama pengurus dan anggota yang ada.




"Hari ini kita melaksanakan dua program yaitu halal bihalal dan bakti sosial dimana kegiatan halal bihalal ini sebagai bentuk dari silaturahmi untuk membangun kebersamaan antar sesama anggota IJTI yang berujung pada tujuan organisasi," ujar Maria Sopamena saat diwawancarai didampingi Sekertaris Dony Aray dan Bendahara Marwan Dias, Sabtu (13/05).


Selain kegiatan halal bihalal, Pengda IJTI Sulut juga melaksanakan kegiatan Baksos dengan memberikan bantuan berupa sembako dan makanan ringan serta menghibur anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Yayasan Bakti Mulia Karombasan, Manado.


"Kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Bakti Mulia ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap anak-anak yang sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita, pesan moralnya dari kegiatan ini adalah kita sangat bersyukur apa yang telah diberikan Tuhan kepada kita hari ini jangan pernah menyerah dalam segala hal, karena segala sesuatu itu bisa dilakukan selama itu menjadi poin tersendiri untuk berbagi kasih kepada sesama yang membutuhkan," jelas Maria.


Ketua IJTI Sulut dan juga Kepala Stasiun (Kepsta) TVRI Golontalo ini juga telah menyusun berbagai program dan kegiatan IJTI ke depan.


 "Adapun rencana dan program IJTI kedepan masih banyak lagi salah satunya di bulan depan kita melaksanakan workshop yang akan dilaksanakan di beberapa Sekolah dan Universitas, kita berharap semua program dan rencana kedepan bisa berjalan dengan baik dan lancar jadi tetep semangat," pungkasnya.


Suaraindonesia1-RN

« PREV
NEXT »