BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Mendaftarkan Diri Dengan Senyap, Berkas DPD PSI Waropen Telah Diterima KPU




Waropen-Suaraindonesia1.com. Berkas persyaratan pendaftaran Bacaleg DPD PSI Waropen dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPUD Waropen. DPD PSI Waropen telah resmi mendaftarkan diri ke KPUD Waropen, Sabtu (13/5) pukul 13.00 WIT. 


Meski para Bacaleg PSI Waropen mendaftarkan diri dengan senyap, namun para kader dan bacaleg dari PSI yakin mampu memberikan kontribusi yang diharapkan oleh masyarakat Waropen. 


Ketua DPD PSI Waropen Agus Parinding membawa serta berkas ke KPU Waropen ditemani sejumlah Bacaleg di Kantor KPU Waropen, nampak menggunakan mahkota khas Papua, sebagai simbol ingin berjuang bersama rakyat mengangkat hak-hak orang Papua lebih baik lagi. 


Dikatakan Ketua DPD PSI Waropen Agus Parinding, dari para kader PSI yang telah mendaftarkan diri sebagai caleg, sebagian besar memang bukanlah dari kalangan pejabat, namun sudah cukup memiliki pengalaman dan merindukan perubahan Waropen yang lebih baik kedepannya dianggap sebagai satu tantangan. 


Terlebih sejumlah tokoh pemuda potensial, tokoh masyarakat, dan aktivis sosial yang tergabung dalam PSI membuatnya yakin PSI Waropen mampu bersaing mendapatkan tempat dihati masyarakat pada Pemilu 2024 nanti. 

Jurnalis: Mochtar/Ismail

« PREV
NEXT »