PDIP Yapen Resmi Menyerahkan Dokumen Bacalegnya Ke KPU.


Yapen-Suaraindonesia1.com. Johneltus Tanawani Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kepulauan Yapen hadir di KPU menyerahkan dokumen pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatifnya (Bacalegnya) DPRD ke KPU Kabupaten Kepulauan Yapen, Sabtu, (13/05/2023).


"Hari ini saya sebagai Ketua DPC PDI-P Yapen bersama Bacaleg mengantarkan berkas ke KPU untuk disampaikan dan juga diperiksa atau diverifikasi lebih lanjut," ungkapnya Tanawani.


Tanawani memberikan apresiasi kepada Ketua dan Komisioner KPU Yapen yang sudah setia menunggu dan menerima Bacaleg dari Partai PDIP Kabupaten Kepulauan Yapen.



"Saya memberikan apresiasi kepada Ketua dan Komisioner KPU yang sudah berkenan menerima kami di sore hari ini, kenapa kami pilih tanggal 13 hal tersebut berkaitan dengan nomor urut kami secara nasional maka hari ini kami pilih tanggal 13 sesuai nomor urut partai PDI-P dan kami datang hadir di kantor KPU untuk mendaftarkan Bacaleg sebagai peserta pemilu di tahun 2024". Jelasnya 


Tanawani mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggara penerimaan berkas Bacaleg semoga di hari ini kegiatan semua dapat berjalan dengan lancar dan baik.






Jurnalis: Mochtar