BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Ketua DPRD Yapen Menghadiri Kegiatan Pelepasan Kontingen Kormi Kabupaten Kepulauan Yapen Provinsi Papua.




Yapen-Suaraindonesia1. Com. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat DPRD (DPRD) Kabupaten Kepulauan Yapen, Yohanes Gerad Raubaba, S. Sos telah menghadiri kegiatan pelepasan Kontingen Kormi Kabupaten Kepulauan Yapen di halaman kantor Bupati. Rabu (21/06/2023)


Telah hadir PJ Bupati Yapen Cyfrianus Mambai, Sekda Yapen Erni Tania, Kadis Parawisata dan Olahraga Yapen Niko Imbiri.


Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas perkenannya kita masih diberi hikmat, kesehatan dan umur panjang sehingga kita dapat berkumpul di tempat ini dalam rangka pelepasan kontingen Kormi yang akan mengikuti festival olahraga rekreasi nasional atau yang lebih dikenal dengan Fornas di kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat yang akan dibuka secara resmi oleh presiden Republik Indonesia Hj. Joko Widodo.



Ketua DPRD Yapen Yohanes G. Raubaba berharap Kontingen Kormi Yapen yang berlaga pada event festival Olahraga Nasional di Jawa Barat yang akan berlangsung tanggal 2 sampai 9 Juli 2023 di Kabupaten Bandung yang menjadi penting adalah menjaga kesehatan namun juga dapat menjadi ajang kompetisi yang dapat membawa prestasi dan nama baik Kabupaten Kepulauan Yapen Provinsi Papua.


"Saya berharap Kontingen Kormi Kabupaten Kepulauan Yapen bisa membawa prestasi dan nama baik Kabupaten Kepulauan Yapen" harapnya Yohanes G. Raubaba.


Ketua DPRD Yapen berpesan kepada kontingen Kormi dalam mengikuti kegiatan sebaik-baiknya dan menjunjung tinggi jiwa sportifitas, menjaga kesehatan selama dalam perjalanan maupun selama mengikuti kegiatan, menjaga kekompakan dan kebersamaan sesama tim serta peserta menjaga nama baik Kabupaten Kepulauan Yapen.


Jurnalis: Mochtar 



 

« PREV
NEXT »