Menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 Polresta Manado Gelar Bakti Sosial Religi



MANADO,Suaraindonesia1.com - Puluhan personel Polresta Manado melakukan kegiatan berupa bakti sosial religi dengan melakukan kerja bakti pembersihan di tempat - tempat ibadah.


Kegiatan berupa Bakti sosial religi kali dilaksanakan pada tempat ibadah di Pure Jagaditha Kelurahan Taas Lingkungan V Kecamatan Tikala dan di Gereja GMIM Yohanes Kelurahan Teling Atas Kecamatan Wanea, Selasa (27/06/2023).


Diawali membersihkan sarana dan prasarana ibadah dimulai menyapu halaman luar dan dalam area , mengepel juga memindah dan menata hingga terlihat bersih dan tertata rapi.


Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait saat dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polresta Manado Ipda Agus Haryono mengatakan kegiatan membersihkan tempat ibadah merupakan bentuk kontribusi Polri terhadap masyarakat.


Kegiatan Bhakti religi ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-77 Bhayangkara tahun 2023, dengan tujuannya membangun semangat gotong-royong dan harmoni antar Polri dan Masyarakat selain itu Personel Polresta Manado juga memberikan  Bantuan berupa paket Sembako kepada Masyarakat.


“Dan ini salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT ke-77 Bhayangkara yang dilaksanakan Personel Polresta Manado, tepatnya 1 Juli 2023 mendatang,” tutur Ipda Agus Haryono.


Si1-RN