BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Pemuda Kelurahan Mangga Dua Kota Ternate Selatan Provinsi Maluku Utara Deklarasi Dukung Gus Imin Presiden 2024



 Suaraindonesia1- Ternate, Dukungan kepada Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin sebagai Presiden dalam Pemilu 2024 terus muncul dari berbagai daerah di wilayah Maluku Utara 


Sejumlah Kelompok pemuda anak kampong Kelurahan  Mangga Dua Kota Ternate Selatan Provinsi  Maluku Utara kali ini mengambil bagian menyatakan dukungan mereka kepada Gus Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden tahun 2024 mendatang.


Acara Deklarasi dilaksanakan di Kelurahan Mangga Dua KotaTernate Selatan, Provinsi Maluku Utara pada Jumat 21/7/2023.


Saat ditemui wartwan Suaraidonesia1, Koordinator  Relawan Kelompok Pemuda Anak Kampong Sahmir Amir menuturkan bahwa mereka menggelar diskusi dan dialog terkait sosok dan rekam jejak Gus Muhaimin. Kaum muda ini menegaskan jika seorang calon Presiden harus mempunyai rekam jejak jelas dalam keberpihakan kepada rakyat.


Hal tersebut menurutnya bisa dilihat dari berbagai produk perjuangan yang menghasilkan sebuah kebijakan, seperti UU TPKS, UU tentang Pesantren,  serta berbagai program yang sangat pro terhadap masyarakat kecil.


“Rekam jejak dan kontribusi Gus Muhaimin terhadap Indonesia sangat layak untuk kita dukung. Kita bagian dari kelompok muda sangat melihat itu sebagai sebuah prestasi dan perjuangan yang harus kita hargai,” ungkapnya.


 Gus Muhaimin adalah sosok dengan pengalaman lengkap. Gus Imin merupakan salah satu pimpinan DPR termuda di Indonesia dan juga mempunyai pengalaman di ranah eksekutif saat menjabat sebagai Menteri Ketenagakerjaan 2009-2014.


“Ini artinya proses kaderisasi diri Gus  Muhaimin dilakukan sejak masa muda dan karir politiknya juga sejak dari mahasiswa. Bukan ujuk-ujuk menduduki jabatan tertentu, tapi murni dari perjuangan," imbuhnya.

 

 "Kami selaku Tim Relawan Gus Muhaimin, yang seksligus sebagai Kelompok Pemuda Anak Kampong mengajak semua kalangan  mari kita rapatkan barisan untuk tegak lurus mendukung sepenuh jiwa dan raga agar  Gus Muhaimin menjadi presiden RI 2024, Tutupnya.


Peliput : Barchal Wat - Edtr : SjbDjr

« PREV
NEXT »