AKBP Herzoni Saragih Melepas Penyaluran 100 Paket Tali Asih Dalam Kunjungan Panglima TNI Dan Kapolri




Yapen-Suaraindonesia1.com. Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih secara resmi melepas penyaluran 100 paket sembako tali asih kepada masyarakat dimana dalam rangka kunjungan Panglima TNI dan Kapolri di wilayah kerja Kodam XVII/Cenderawasih secara serentak di beberapa Polres yang ada di Polda Papua termasuk di Jayapura. Jumat (8/12/23).


"bakti sosial ini berupa pembagian tali asih kepada warga  yang membutuhkan, kami di sini bersama rekan-rekan TNI pada Kodim 1709/Yawa juga laksanakan pembagian paket sembako".ungkap AKBP Herzoni Saragih.


Dijelaskan, tali asih sendiri di salurkan pada tiga titik lokasi berbeda yaitu di Warari,  Kampung Menawi  juga di Kampung Serui Laut sebagai bentuk kepedulian TNI Polri akan kebutuhan ekonomi masyarakat. 


"Semoga penerima bantuan ini masyarakat semakin dekat dengan TNI Polri dalam menjaga keamaman dan ketertiban terlebih menyambut Pemilu 2024 juga menyongsong perayaan Natal 2023 dengan penuh suka cita".


Sementara itu, Herman Woru salah satu warga penerima bantuan yang juga merupakan korban kebakaran sangat berterima kasih atas bantuan di berikan dimana dirinya sangat bersyukur karena dapat memenuhi kebutuhan dapur sehari-hari. 


"tidak bisa bilang apa-apa kami hanya bisa bersyukur dan berterima kasih kepada aparat TNI Polri, yang peduli kepada warga, terima kasih".singkatnya.



Mochtar