Anas Jusuf : Jadilah Pemilih Cerdas Sebab Hakikat Pemilihan adalah menempatkan Wakil Rakyat Selama Lima Tahun.



Boalemo - SuaraIndonesia1. Proses Pemilihan Umum Tahun 2024 kini telah memasuki masa kampanye, dan suluruh Partai Politik peserta Pemilu melakukan kampanye sesuai dengan mekanisme dan metode yang ditetapkan dalam Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU).


Kampanye Tatap Muka yang dilaksanakan oleh Ketua Partai Amanat Nasional Kabupaten Boalemo di Desa Keramat, Kecamatan Mananggu pada Rabu (20/12/2023) dihadiri secara langsung Oleh Ketua DPW PAN Provinsi Gorontalo.



Keseriusan Ketua DPW PAN Provinsi Gorontalo dalam mensukseskan Pemilihan Umum Tahun 2024 yang Jujur dan Adil sangatlah membanggakan, sebab disetiap kampanye yang dilaksanakan oleh DPD PAN Kabupaten Boalemo, Beliau selalu menyempatkan hadir demi memberikan Edukasi kepada masyarakat agar menjadi pemilih yang cerdas.


Ketua DPW PAN Provinsi Gorontalo Anas Jusuf pada setiap kampanye selalu memberikan pemahaman tentang Pentinganya Pendidikan Politik dan pada kesempatan kali ini dirinya lebih menekankan kepada masyarakat agar lebih cerdas dalam menentukan pilihan.

"Jadilah Pemilih Cerdas Sebab Hakikat Pemilihan adalah menempatkan Wakil Rakyat Selama Lima Tahun". Tegasnya


Anas Jusuf juga menyampaikan bahwa hasil dari pemilihan umum tahun 2024 ini, nantinya akan menjadikan para Calon Anggota Legislatif menjadi perwakilan rakyat, baik di DPR RI, DPRD Provinsi dan juga DPRD Kabupaten selama lima Tahun, sehingga kecerdasan masyarakat dalam menentukan pilihan merupakan kunci utama untuk menjadikan wakil rakyat yang memiliki tanggung jawab kepada rakyat yang telah memilihnya.


Ketua DPW PAN Provinsi Gorontalo juga menambahkan, jika masa jabatan anggota Dewan Perwakilan Rakyat selama lima tahun terakhir ini telah berlalu, untuk itu masyarakat pasti mengetahui, siapakah wakil rakyat yang bisa kembali diutus menjadi Anggota Legislatif atau jika ada yang tidak sesuai dengan keinginan rakyat, maka semua dikembalikan lagi ke rakyat, disinilah kecerdasan masyarakat sebagai pemilih akan diuji.


Anas Jusuf berharap segala sesuatu yang disampaikan menjadi Pengetahuan Politik kepada masyarakat, sehingga tidak ragu dalam menentukan pilihan, keputusan hari ini merupakan hasil yang nantinya akan dijalani selama lima tahun kedepan.


Penulis : Ayimun Sunga