Bhayangkara Christmas Auto Fest 2023 Sukses di Laksanakan : Kapolda Siap Mendukung Kegiatan Otomotif di Sulut



Suaraindonesia1, Manado-Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H. menutup kegiatan Bhayangkara Christmas Auto Fest 2023 bertempat di Lapangan Apel Bryan Tatontos Polda Sulut, pada Minggu 10/12/23.



Dalam kegiatan tersebut  Kapola Sulut Juga Menyampaikan Sampai dengan malam ini Bhayangkara Christmas Auto Fest 2023 telah dilaksanakn dengan lancar dan baik, juaranya sudah kita dapatkan, tentu in semua merupakan kerja keras dari panitia Honda Brio Community ( HBC ), dari IMI Prov. Sulut kemudian ada Dir Reskrimsus Polda Sulut Kombes Pol Stefanus Michael Tamuntuan juga sebagai Ketua Harian IMI Sulawesi Utara yang sudah bekerja sama dengan seluruh panitia dan bisa menghasilkan para peserta auto fest untuk melaksanakan kegiatan in. dua hari kegiatan yang luar biasa yang sudah kita laksanakan saya melihat antusias peserta yang cukup banyak ini menunjukan bahwa masyarakat kota manado khususnya Sulawesi Utara banyak yang memiliki bakat.




Mudah-mudahan dengan Ivent ini kejuaraan ini bisa memancing, bisa menarik minat, bakat para remaja, dewasa. dan mudah-mudahan kedepan lebih meriah lagi lebih sukses lagi sehingga bisa tunjukan bahwa Provinsi Sulawesi Utara yang luar biasa ini aman nyaman untuk segala aktifitas khususnya kota manado dan kota kota lainnya.




Ketua Panitia Komunitas Honda Brio atau Honda Brio Communty (HBC) Rocky Tengker Menyampaikan pada Awak media bahwa dengan iven ini untuk menghindari balapan-balapan Liar dan lebih khususnya kita memcari pembalap-pembalap daerah yang bisa mengahrumkan daerah kita Sulawaesi utara hingga ke tingkat Nasional.



Lanjutnya, harapan kami dengan iven ini bisa diwujud nyatakan kebersamaan dan silaturahmi para pembalap serta Club-club Otomotif yang ada di kota manado pada khususnya serta Sulawesia Utara pada umumnya dan kepada teman-teman Club otomotif yang hadir dari luar Sulut.

Dan kegiatan yang kami laksanakan ini mulai dari Sabtu (9/12/23) sampai hari ini Minggu (10-12/23), dan sebelumnya kami juga menyerahkan bantuan Sosial berupa sembako kepada beberapa Panti Asuhan.




IMI Sulut melalui Bidang Divisi Mobilitas Bapak David, harapan kami dari IMI Sulut dan ini juga merupakan salah satu tugas dari ketua umum Pemprof IMI sulut bapak Rio Dondokambey dan bekerja sama dari pihak Polda Sulut.kami ucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H., yang sudah memberikan ijin serta Lokasi kegiatan kali ini, harapan kedepan IMI lebih maju lagi lewat kerjasama dengan teman-teman perkumpulan atau organisasi otomotif mengembangkan jiwa bakat para pembalap ataupun IMI kedepan lebih maju.(Si1-RN)