Menghadiri Kampanye Tatap Muka Partai Amanat Nasional Kabupaten Boalemo, Ini Pesan Izhar Rasmin Wakiden.




Boalemo - SuaraIndonesia1. Izhar Rasmin Wakiden merupakan Kader Partai Amanat Nasional yang ditunjuk langsung oleh Ketua Umum DPP PAN menjadi Pembina Wilayah (PANWIL) Provinsi Gorontalo, yang memiliki tugas antara lain membantu DPP PAN melakukan konsolidasi secara struktural dengan DPW dan DPD sesuai wilayah dan daerah binaan.


Tidak hanya sebagai PANWIL untuk PAN akan tetapi Izhar Rasmin Wakiden juga merupakan Putra Asli Gorontalo yang lahir di Kecamatan Popayato, menempuh Sekolah Menengah Atas (SMA) di jakarta serta menjadi salah satu putra Gorontalo yang sukses di ibukota Jakarta, dan saat ini menjadi Calon Anggota DPR RI Perwakilan Provinsi Gorontalo.



Dirinya yang di wawancarai usai menghadiri kampanye tatap muka Partai Amanat Nasional Kabupaten Boalemo menyampaikan, kehadirannya merupakan salah satu tugas utama sebagai Pembina Wilayah dan juga sebagai bentuk Silaturahmi kepada Masyarakat Kabupaten Boalemo.


"Pesan Ketua Umum kami jelas, bahwa wajib bagi semua Calon Anggota Legislatif dari semua tingkatan, baik DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi maupun Pusat, Datangi Masyarakat, Salami Masyarakat, sebagai seorang calon anggota legislatif haruslah memiliki kedekatan dengan masyarakat". Tegas Izhar Rasmin Wakiden.


Sebagai seorang kader PAN dirinya juga menyampaikan bahwa ini merupakan sebuah Silaturahmi dan hal ini harus dilakukan oleh seluruh Kader PAN baik yang menjadi Calon Anggota Legislatif maupun seluruh Pengurus Partai, sehingga dirinya berharap dalam sebuah kampanye mampu menciptakan Hubungan Silaturahmi yang baik untuk seluruh Masyarakat dan Partai Amanat Nasional.


Penulis : Ayimun Sunga