Walaupun Diguyur Hujan Kampanye Tatap Muka Partai Amanat Nasional Kabupaten Boalemo Tetap Bersinar.




Boalemo - SuaraIndonesia1. Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Boalemo menggelar Kampanye Tatap Muka yang dilaksanakan di Desa Pontolo, Kecamatan Mananggu, Kabupaten Boalemo pada Senin (11/12/2023).


Dalam Pelaksanaannya Partai Amanat Nasional Kabupaten Boalemo yang dipimpin oleh Rochmad Dai, memberikan kesempatan kepada para Calon Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dari Dapil satu untuk menyapa masyarakat dengan Orasi Politiknya masing-masing.



pada kampanye tersebut hadir juga Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Provinsi Gorontalo Partai Amanat Nasional Bapak Anas Jusuf, serta beberapa Calon Anggota Legislatif DPRD Provinsi, dan juga DPR RI, bahkan Caleg DPRD Provinsi diberikan kesempatan untuk menyampaikan orasi politik. 


Ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Boalemo Rochmad Dai menyampaikan bahwa seluruh Calon Anggota Legislatif dari PAN wajib memenangkan Partai Amanat Nasional di Kabupaten Boalemo.

"Tentu karena telah ditetapkan sebagai Caleg, maka setiap caleg itu Wajib untuk memenangkan PAN, kita menangkan dulu dari diri sendiri sebelum kita turun, Insyaallah kita bisa memenangkan ini". Ucap Rochmad Dai.



Dirinya juga menambahkan bahwa dalam hal ini yang paking utama adalah meluruskan Niat.

"Jadi Kami benar-benar meluruskan Niat dulu karena ini yang utama dan kuncinya ada disitu, ketika niat kita baik, niat kita lurus, apapun hasilnya Insyaallah dengan segala keyakinan kita pasti memiliki kemenangan".


Sebagai Ketua PDP PAN dirinya berharap pemilihan umum kali ini berjalan dengan jujur dan adil.

"Pemilu kali ini berjalan jujur dan adil, jujur dalam artian luas yakni, jujur bagi para Pemilih, jujur bagi para Pelaksana dan jujur bagi kita Sebagai para Calon Anggota Legislatif. ada satu pesan yang saya sampaikan kami di PAN ini berusaha untuk menjadikan Politik ini sesuatu yang menarik bagi masyarakat, orang pasti berpikir negatif ketika ada istilah tentang politik, dan kita akan menghilangkan image bahwa politik itu adalah sesuatu yang mengerikan sehingga dibeberapa slogan PAN itu bahwa, PAN membuat politik ini menjadi lebih menarik bagi seluruh masyarakat, bagi kita semua dan bagi siapa saja". tutup Ketua DPD PAN Boalemo.


Penulis  :  Wazna Moli