Jumat Curhat, Polsek KPL Serui Ajak Masyarakat Tetap Menjaga Kamtibmas




Yapen-Suaraindonesia1.com.

Memberikan rasa aman kepada masyarakat merupakan tugas tanggung jawab anggota Kepolisian namun tidak dapat bekerja sendiri tanpa adanya dukungan oleh masyarakat.


Melalui kegiatan rutin Jumat Curhat, jajaran Polsek KPL Serui menyambangi para tukang ojek yang berada di seputaran Pasar Aroro Iroro Serui, Jumat (2/2/24) yang dipimpin langsung oleh Kapolsek KPL Serui Iptu Syaiful Hadi bersama anggotanya.


Dalam keterangannya, Iptu Syaiful Hadi mengungkapkan adanya beberapa penyampaian warga terkait keluhan keamanan dimana soal keributan faktor minuman keras, pembuatan SIM serta berbagai masukan-masukan lainnya.


"sangat terima kasih atas penyampaian masyarakat kepada kami, ini menjadi atensi untuk tingkatkan patroli keamanan bagi masyarakat".tandasnya.


Untuk pembuatan SIM sendiri, dirinya menyarankan agar dapat mendata yang ingin membuat SIM untuk selanjutnya di bantu dalam mengarahkan melengkapi berbagai persyaratan pembuatan SIM.


Sebagai aparat keamanan, Kapolsek KPL Serui juga mengajak dan menghimbau seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan terlebih di masa-masa tahapan kampanye Pemilu 2024 agar tidak mudah terprovokasi akan isu-isu hoax yang hanya ingin mengacaukan situasi.




Mochtar