Patroli Malam Polresta Manado Awasi Arus Lalu Lintas dan Aktivitas Masyarakat, Situasi Terpantau Aman



Suaraindonesia1, Manado - Patroli rayon Polresta Manado telah melaksanakan kegiatan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan fokus memantau arus lalu lintas dan aktivitas masyarakat di sekitar Mako Polresta Manado pada malam hari. Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban, petugas patroli terlihat aktif melakukan pemantauan secara intensif, Senin (19/2/2024).

Dalam patroli tersebut, petugas menyusuri jalanan sekitar Mako Polresta Manado dengan teliti, memastikan bahwa arus lalu lintas berjalan lancar dan tertib. Selain itu, mereka juga mengamati aktivitas masyarakat yang berkumpul di sekitar area tersebut.

Dari pantauan yang dilakukan, situasi terpantau aman dan terkendali. Tidak terjadi kejadian yang mengganggu ketertiban umum maupun arus lalu lintas. Hal ini menunjukkan efektivitas dari upaya patroli yang dilakukan oleh Polresta Manado dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, terutama pada malam hari.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait menyampaikan Kegiatan patroli seperti ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta sebagai langkah preventif untuk mencegah terjadinya tindakan kriminalitas. Polresta Manado berkomitmen untuk terus melakukan patroli rutin guna menjaga situasi keamanan yang kondusif di wilayahnya.(Rom/HumResta)