Polresta Manado Tanggap Tindak Lanjut Laporan Call Centre 112/110 Terkait Keributan Anak Muda di Kelurahan Karombasan Selatan

 



Suaraindonesia1, Manado- Polresta Manado memberikan respons cepat terhadap laporan dari Call Centre 112/110 yang menyoroti sebuah insiden keributan yang melibatkan sekelompok anak muda di Kelurahan Karombasan Selatan, Kecamatan Wanea. Laporan tersebut diterima pada pukul 21.56 WITA dan langsung direspon oleh patroli rayon serta personel Polsek Wanea, Senin (19/2/2024).


Tim kepolisian segera tiba di lokasi kejadian untuk menindaklanjuti laporan tersebut. Mereka berhasil mengamankan situasi dan menangkap sekelompok anak muda yang terlibat dalam keributan tersebut. Selanjutnya, para pelaku diamankan dan dibawa ke Polsek Wanea untuk proses penyelidikan lebih lanjut.


“Tindakan cepat dan tanggap dari jajaran kepolisian Polresta Manado ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada warga sekitar dan menegaskan komitmen polisi dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat,” jelas Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono. (Rom/HumResta)