Patroli Rayon Samapta Polresta Manado Cegah Gangguan, Pantau Pleno di Kantor Kecamatan Singkil

 


Suaraindonesia1,Manado - Patroli Rayon Samapta Polresta Manado turut aktif dalam menjaga ketertiban di wilayahnya dengan melaksanakan kegiatan patroli rutin. Salah satu titik yang menjadi fokus adalah Kantor Kecamatan Singkil, dimana kegiatan pleno tengah berlangsung dalam rangka pentingnya proses administratif, Selasa (20/2/2024).


Tim patroli ini tidak hanya memastikan keamanan dan ketertiban umum, tetapi juga memantau jalannya pleno dengan cermat. Langkah ini diambil guna memastikan proses berlangsung lancar tanpa ada gangguan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.


Saat berada di lokasi, petugas patroli juga berkoordinasi dengan petugas keamanan setempat serta pihak terkait untuk memastikan situasi aman terkendali. Hal ini dilakukan sebagai langkah preventif guna mencegah kemungkinan terjadinya gangguan atau insiden yang dapat mengganggu jalannya proses administratif.


Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono menyampaikan, Dengan adanya kehadiran patroli dari Polresta Manado, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan tugas-tugas administratifnya.


“Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya Polresta Manado dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya,” tukasnya.(Rom)