TRAGIS DITENGAH IKLIM YANG TIDAK BERSAHABAT SI JAGO MERAH KEMBALI LALAP RUMAH WARGA




Palete Loluna - SuaraIndonesia1,Com , Di tengah iklim yang tidak bersahabat tertanggal 17 pebruari 2024 sekitar pukul 1:13 ( malam )  musibah kembali melanda kampung palete loluna kecamatan kota waikabubak kabupaten Sumba Barat NTT .


Musibah atau bencana yang melanda di kampung paleteloluna kecamatan kota waikabubak kabupaten Sumba Barat oleh  si jago merah mengakibatkan beberapa rumah warga ludes di lalap si jago merah .



Dengan tak disangkah musibah tersebut yang melanda kampung paleteloluna menyebabkan pula kota waikabubak menjadi gelap gulita dikerenakan semua meteran listrik dimatikan mengantisipasi tidak terjadi sambaran atau rambatan dari si jago merah hinggah warga masyarakat sekitar lokasi kejadian menjadi panik dan tidak dapat berbuat apa-apa serta tidak bisa melakukan upaya penyelamatan terhadap beberapa rumah yang dilalap si jago merah .


Peristiwa yang melanda kampung paleteloluna dan dialami warga kampung paleteloluna kecamatan kota membuat semua warga berduka oleh tindakan si jago merah yang telah menghabiskan sejumlah rumah warga ludes tanpa penyelamatan apa-apa ......Man .