Polsek Daik Lingga Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri T.A 2024




Suaraindonesia1 - kepri,

kepulauan Riau Senin 22 April 2024 Kepolisian Resor Lingga melalui Polsek Daik Lingga melakukan roadshow ke masyarakat sosialisasikan pembukaan rekrutmen penerimaan terpadu anggota Polri tahun 2024 di Wilayah hukum Polres Lingga, Senin(22/04/2034).


Personel Polsek Daik Lingga memasang brosur tentang penerimaan Polri dengan selogan Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis serta Clear and Clean kegiatan sosialisasi ini merupakan program tahunan dari Polres Lingga dalam mencari minat calon calon anggota Polri di wilayah Kabupaten Lingga.


Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K melalui Kapolsek Daik Lingga IPTU Palti Simangunsong mengatakan  sosialisasi penerimaan calon anggota Polri ini bertujuan untuk meningkatkan animo pendaftaran calon anggota Polri di wilayah Kabupaten Lingga.


“Untuk itu bagi pelajar dan orang tua yang memiliki anak yang berminat mengabdikan dirinya di institusi Polri, agar segera mendaftarkan dirinya dan mempersiapkan diri sedini mungkin mulai dari sekarang selain Akademik tentunya perlu persiapan Fisik dan Mental,”jelas Kapolsek.


Kapolsek menambahkan bagi calon pendaftar juga diharapkan untuk mempersiapkan diri secara fisik, karena salah satu tahap seleksi adalah seleksi ketahanan fisik. Fisik yang bugar tidak tercipta secara instan, jadi calon pendaftar sudah harus mempersiapkan diri jauh-jauh hari sebelum proses seleksi.


Informasi lebih lanjut mengenai penerimaan calon anggota Polri ini dapat lihat dengan mengakses laman resmi Polri di www.penerimaan.polri.go.id atau dapat mendatangi Polres Lingga.


Humas Polres Lingga