SLD DAFTARKAN DIRI SEBAGAI CALON SBD1 MELALUI JALUR PARTAI – PDIP



SBD - SuaraIndonesia1.Com , Tertanggal 19 April 2024 Soleman Lende Dappa atau yang tenar disebut SLD bersama sejumlah rombongan  datangi  Sekretariat partai PDIP untuk mendaftarkan dir sebagai calon SBD1 .


Diketahui, sebelumnya, Soleman Lende Dappa sudah mendeklarasikan diri sebagai bakal calon Bupati melalui jalur independen beberapa Purnama yang telah terlewatkan .


Namun pada tempat yang sama hari dan tanggal yang berbeda ketika Marthen Christian Taka mendaftarkan diri di sekretariat partai PDIP SBD , SLD juga pada 17/4/2024  Soleman Lende Dappa juga  menyusul dan mendaftar sebagai calon SBD1 .



Terhitung hari kedua untuk ppebukaan pennjaringan calon Bupati dan calon wakil bupati SBD periode 2024-2029 dalam beberapa purnama yang dinantikan  sudah terhitung dua bakal calon Bupati yang mendaftar sebagai calon SBD1 .


Disela pendaftaran yang berlangsung di sekretariat partai PDIP, Soleman Lende Dappa sebagai calon SBD1 periode 2024-2029 menyampaikan bahwa dirdan inya sudah mendapat dukungan sejumlah seluruh tim relawan dan sejumlah simpatisan untuk maju mendaftar lewat jalur partai yang sudah membuka pintu pendaftaran .


Menurutnya bahwa pintu masuk ini bukan semata keinginan saya tetapi atas komitmen seluruh pendukung atau keluarga  sehinggah hari ini saya datang bersama sejumlah tim relawan dari 11 kecamatan untuk mendaftar dan saat itu juga terkait dengan Visi dan Misinya disebutnya : MABES 5  tandasnya

 Eman Ledu .