Masduki, SH. Lurah Pasar Baru Rantau Panjang Jarang Ada Di Kantor Serta Susah Untuk konfirmasi.



Jambi - Merangin - SuaraIndonesia1.com - Pada Senin 27 - Mai - 2024 Sekitar Jam 9:24 Wib Awak Media Ini Mendatangi Kontor Lurah pasar Baru Rantau Panjang,Kecamatan Tabir ,Kabupaten Merangin,Provinsi Jambi. Sudah Kesekian Kalinya , Yang ada 1 orang perempuan tenaga honorir pula.

 

Menerut keteramgan istri A AN, yang penghuni Poskedes ,Kalau setiap hari Senin Pak Lurah(Masduki.SH)dengan seklur nya (Berlian,S.Pd.) temasuk semua staf nya sedang menghadiri Apel gabungan di Kantor camat terang nya kepada awak media ini.



Pada Jam 9:48 wib Pagi ini hari senin mai 2024 menurut keterangan dari Pak Seklur /Berlian,S.Pd.kepada awak media ini di ruang kerja nya,yang ada hadir sekarang ini :Kasi Pem, dan tenaga honorir 5 orang.


Selanjut nya Kalau Pak Lurah (Masduki.SH.) tadi saat Apel di Kantor camat dia hadir.


Dan setelah kami selesai upacara di Kantor camat Pak Lurah(Masduki.SH.)  entah kemana dan juga tidak ada titip pesan kepada kami kata pak Seklur(Berlian,S.Pd.) kepada media ini. 



setalah awak media ini pamit dengan pk seklur untuknmelanjut kan perjalanan e pak Lurah nya baru  nongol sekitar jm 10 wib tapi sempat berkata beritakanlah.


Kemudian di ruang kerja nya pak lurah ber alibi , tadi setelah apel ada pembicaraan dengan pak camat terkait dengan Realisasi dana kelurahan,untuk kegitan fisik ungkap nya kepada awak media ini di ruang kerja nya.



Pak Lurah Pasar Baru Rantau Panjang (Masduki.SH.),Kacamtan Tabir,Kabupaten Merangin ,Tidak layak menduduki jabtan  tersebutdikernakan banyak menghindar dari awak media ,kerna susah untuk berjumpa ,ditelpon pun tidak pernah di angkat ,


Kalau awak media ini mau  berjumpa sama pak lurah pasar baru rantau panjang pasti lantaran kebutulan .



Diharapkan kepad PJ Bupati  Kabupaten Merangin untuk Memberi teguran keras kepada Lurah (Masduki.SH.) atau diganti saja jabatan nya.

  

Pewarta : Depi Afrizal.