Pimpinan Cabang Bulog Serui Menggelar Gerakan Pangan Murah Di Waropen.



Waropen-Suaraindonesia1.com. Bulog Cabang Serui bersama Dinas Pangan dan Pertanian menggelar Gerakan Pangan Murah (GPM), kolaborasi dengan pihak distrik Waropen Bawah Kampung Batu Zaman. Kegiatan GPM ini dilaksanakan bertempat di Kantor/Balai Kampung Batu Zaman.


Pimpinan Cabang Perum Bulog Serui, Karennu, SE telah menyampaikan bahwa Program Gerakan Pangan Murah dilaksanakan dalam rangka Stabilisasi pasokan dan harga pangan (SPHP) untuk memastikan ketersediaan pasokan dan keterjangkauan harga pangan dalam upaya pengendalian inflasi daerah. 


"Gerakan Pangan Murah merupakan salah satu cara yang efektif untuk menekan laju inflasi dan menjaga stabilitas harga komoditas bahan pokok, Masyarakat dapat berbelanja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan harga yang terjangkau sehingga terjadi perputaran ekonomi yang dapat meningkatkan roda perekonomian daerah Kabupaten Waropen untuk lebih baik, Ucapnya Karennu, Kamis (30/05/24) kepada Wartawan


Karennu, SE Wanita kelahiran Merauke ini Menjelaskan Produk yang digelar pada Gerakan Pangan Murah kali ini adalah ada tiga kebutuhan pokok Masyarakat, terdiri beras, gula dan minyak goreng. Kegiatan Gerakan Pangan Murah (GPM) merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Perum Bulog  Serui bekerja sama dengan stakeholders dan masyarakat di Kabupaten Waropen. 


Karennu berharap kerjasama ini ditingkatkan dan dilanjutkan agar kegiatan Gerakan Pangan Murah (GPM) bisa dilanjutkan di bulan-bulan berikut agar kegiatan GPM dapat membantu masyarakat yang berada di Kabupaten Waropen.




Penulis : Mochtar