Sebanyak 147 KK Masyarakat Kampung Batu Zaman Menerima Bantuan Penyaluran Cadangan Beras




Waropen-Suaraindonesia1.com. Sebanyak 147 Kepala Keluarga (KK) Masyarakat Kampung Batu Zaman Menerima Bantuan Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah Untuk Bantuan Pangan Tahap II Tahun 2024. Rabu, (29/05/2024).


Telah hadir, Kabag OPS Polres Waropen, AKP Penan, Dandramil Waropen Bawah, Mayor Inf. Gunawan Wibisono, Kepala Dinas Pertanian Perkebunan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Waropen Syamsidar, Sekretaris Kampung Batu Zaman Daniel Wengi, Babinsa Kampung Batu Zaman Koptu Anca. 


Kepala Dinas Pertanian Perkebunan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Waropen Syamsidar dalam sambutannya mewakili pemerintah daerah menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah pusat dan Pimpinan Cabang Bulog Serui yang sudah memperhatikan masyarakat di Kabupaten Waropen. 


"Mewakili pemerintah daerah saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat dan Pimpinan Cabang Bulog Serui yang sudah memperhatikan masyarakat kami di Kabupaten Waropen"ucapnya 


Pimpinan Cabang Perum Bulog Serui, Karennu, SE menjelaskan Perum Bulog telah hadir di Kampung Batu Zaman Distrik Waropen Bawah Kabupaten Waropen dengan bantuan pangan sekitar 35 ton yang akan dibagikan kepada 3.535 penerima bantuan pangan beberapa distrik di Kabupaten Waropen.


“Kami hari ini hadir di Kampung Batu Zaman Distrik Waropen Bawah Kabupaten Waropen bertujuan untuk mengantar beras sekitar 35 ton yang akan dibagikan kepada 3.535 penerima bantuan pangan di beberapa distrik Kabupaten Waropen’'jelasnya 


Wanita kelahiran Merauke ini, berharap agar ada kerjasama antara, Pemerintah Daerah,TNI/Polri, dan masyarakat agar bantuan yang disalurkan oleh pemerintah pusat dapat berjalan dengan baik dan tepat sasaran. 






Mochtar