Korem 133/Nani Wartabone bersama Pemerintah Kabupaten Boalemo melaksanakan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD), Dana pengamanan Pilkada



Boalemo - SuaraIndonesia1. Korem 133/Nani Wartabone dibawah pimpinana Brigjen TNI Hary Pahlawantoro melaksanakan Kunjungan Kerja ke Makodim 1316/Boalemo pada Selasa (04/06/2024). 


Dalam Kunjungan Kerja tersebut Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Hary Pahlawantoro yang di dampingi secara langsung oleh Dandim 1316/Boalemo bertemu dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo di Makodim 1316/Boalemo dalam hal Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah, bukan hanya itu akan tetapi pertemuan tersebut juga merupakan salah satu upaya dalam memperat tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah dan Korem 133/NW.



Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Hary Pahlawantoro bersama Pj. Bupati Boalemo Sherman Moridu, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, bersama-sama menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD), Dana Pengamanan Pilkada.


Dalam sambutannya Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Hary Pahlawantoro menyampaikan bahwa ini pertama kali dirinya menjalankan Kunjungan Kerja di Kabupaten Boalemo.

"Pada hari ini saya pertama kali menjalankan kunjungan kerja di Kabupaten Boalemo ini, sekaligus penandatangan NPHD".



Dirinya juga berharap agar pada pelaksanaan pengamanan pemilu nanti agar  disesuaikan apa yang menjadi Hak daripada Anggota sesuai dengan Aturan dan tidak ada lagi pemotongan terkait dengan Hak - hak Anggota.

"Terkait penandatangan NPHD ada konsekuensi logis yang harus kita pertanggungjawaban kan untuk pelaksanaan Pengamanan Pemilu, tolong sesuaikan dengan aturan nanti yang menjadi hak-hak anggota agar sesuai dengan aturan, tidak ada lagi pemotongan-pemotongan terkait dengan hak-hak anggota". Tegas Danrem 133/Nani Wartabone.


Selesai Melaksanakan Penandatangan NPHD Danrem 133/Nani Wartabone melaksanakan Foto bersama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo dan Dandim 1316/Boalemo serta para Jajaran hadir.


Penulis : Ayimun Sunga