Lancarkan Akses Jalan, Koramil Napan Bersama Warga Giat Gotong Royong Perbaiki Jembatan Rusak



Makimi, Nabire - Suaraindonesia1,  Danramil 1705-02/Napan Kapten Inf Suprasto Mami beserta anggota koramil 1705-02 Napan bersama Masyarakat Kampung Nifasi bahu membahu melaksanakan kegiatan perbaikan jembatan lintas menuju Distrik Makimi, Kabupaten  Nabire, Provinsi Papua Tengah. Jum'at (07/06/2024).


Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengganti kayu-kayu yang sudah lapuk dengan yang baru. Aksi ini diambil sebagai langkah proaktif untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. dengan adanya kegiatan ini, dapat mempererat hubungan Kekeluargaan yang kuat antara aparat kewilayahan dan warga masyarakat binaan, serta terciptanya kemanunggalan TNI-Rakyat.



Disela-sela kegiatan tersebut, Danramil  mengatakan,  bahwa kegiatan ini merupakan wujud kerjasama yang baik antara masyarakat di wilayah distrik makimi. kegiatan perbaikan jembatan ini adalah wujud kepedulian aparat untuk memperlancar akses jalan darat sehingga pengendara dapat melintas dengan aman dan nyaman,


"Selain itu juga untuk mewujudkan kebersamaan antara TNI-Rakyat untuk dapat menjalin hubungan yang lebih positif dalam mengoptimalkan kegiatan Binter, sehingga Aparat keamanan selaku aparat teritorial dapat lebih mengenal kondisi wilayah lingkungan masing-masing. Kegiatan perbaikan jalan lintas Distrik Makimi berjalan dengan aman dan lancar. "Tutupnya.


(RK)